Minggu, 01 April 2018

PESONA WISATA TAMAN BOTANI JEMBER



Sumber Gambar :http://radarjember.jawapos.com/

TROOPS DHEMIT NEWS - Bagi kalian para anak muda jember yang memiliki hobi pecinta alam (adventures), dan  jiwa petualang jangan lupa ya untuk mengunjungi destinasi wisata alam taman botani jember, yang teletak di Jl. Mujahir, Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur, selain menyuguhkan pemandangan panorama yang indah Taman Botani Jember juga menyuguhkan berbagai wahana wisata edukasi yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan, diantaranya adalah menyajikan aneka ragam koleksi tanaman, hewan, permainan , kolam renang, taman membaca dan wahana-wahana outbond lainya yang tentunya akan menambah pengetahuan dan adrenalin bagi para pelancongnya.
Sumber Gambar :http://radarjember.jawapos.com/


Taman Botani juga menyuguhkan panorama yang indah, hawanya sejuk dan rindang, bersih dan asri, banyak spot spot foto yang bagus bagi kalian guys, untuk kalian yang berhobi fotografi bisa berfoto foto ria di Taman Botani Jember ini, dijamin tidak akan rugi dech, Taman Sukorambi sendiri juga sangat cocok dijadikan tujuan wisata keluarga, karena selain tempatnya nyaman dan indah, keamanan dan Fasilitas - fasilitasnya juga cukup komplit loch, diantaranya Lahan Parkir yang Luas, Toilet Umum Yang bersih, Wahana Wisata yang lengkap, taman bacaan, kolam renang, Kantin, Taman Bunga, Panggung Hiburan dan Aneka Satwa yang tentunya akan membuat liburanmu bersama keluarga menjadi lebih terkesan dan Mungkin akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan.

Kalian juga bisa berekreasi sambil belajar loch kenapa tidak karena di Taman Botani Sendiri terdapat taman bacaan loch, ada yang menarik loch guys jika kalian mengunjungi Taman Botani ini, Konon Mitosnya Jika seorang Jomblo yang mengunjungi Taman Botani Jember Insya Allah akan mendapatkan Pasangan, tapi ini hanya mitos guys, Jika Kalian hendak mengunjungi Destinasi Wisata yang satu ini Kalian Yang pertama kamu harus kamu siapkan adalah membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga, ataupun sahabat , dan pastinya Rugi Banget jika kalian tidak mengabadikan momen di tempat Wisata ini Kenapa, karena Selain spotnya bagus pemandangannya juga sangat bagus guys unutk berfoto. Selanjutnya kamu juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. 
Sumber Gambar : http://adventurewisata.blogspot.co.id


Dan kamu juga bisa mencoba berenang di pemandian Taman Botani Sukorambi tersebut dimana taman botani sendiri memiliki area Kolam Renang yang cukup Luas, selain itu kalian juga akan dihibur oleh Penyanyi Panggung yang ada di Wisata Taman Botani ini guys. Dan yang paling penting ini ya selalu jaga kebersihan  membuang sampah  sembarangan supaya keasrian Taman Botani Jember Tetap Terjaga.
Sumber Gambar : http://adventurewisata.blogspot.co.id


 Untuk jam buka Destinasi Wisata Taman Botani ini adalah dari pukul 07.00 sampai dengan 16.00 WIB catet ya guys jangan sampai lupa loch, dan bagi kamu yang berasal dari luar kota alangkah baiknya berangkat pagi hari yaa jangan terlalu siang supaya bisa menikmati Taman Botani sampai puas, selain itu Taman Botani ini sangat Ramai Pengunjung jika sudah siang Hari Dan untuk harga tiketnya sendiri hanya perlu membayar Rp.12.000/orang untuk hari biasa dan Rp.20.000/orang untuk hari libur. itulah sedikit gambaran tentang Destinasi Wahana Wisata Taman Botani Jember. (rif)

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Taman Botani Sukorambi dan Blogger Jember Sueger  www.tamanbotanisukorambi.com dan www.bloggerjembersueger.com

Share:

6 komentar:

  1. Salahsatu wisata edukasi buat anak2 ya mas,
    Pantas kalau biasa dikunjungi anak2 sekolah,
    Bahkan yg udah nggak sekolah gini aja bener2 tertarik utk mengunjungi,
    Sayang banget belum bisa kesini
    Huuuhu semoga bisa segera ke botani juga, hihii
    buat hunting foto - ehhh heheee
    Sukses Mas ^_^
    Salam kenal
    rurohma[dot]com

    BalasHapus
  2. Iyaaa mbk salah satu tempat romantis....bagus emg taman botani, udh sering ksana...dan tidak pernah bosan....

    BalasHapus
  3. Wuah keren
    Aku juga ke sana beberapa pekan lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kemarin kesitu, tempatnya tambah bagus euy..

      Hapus
  4. Aku selama jadi mahasiswa di jember 2 kali kesitu. Skrng tambah bagus tempatnya.

    BalasHapus
  5. Emang pas ya Botani dibuat tempat refresh. Tengkyu sdh ikutan.

    BalasHapus

ARSIP BLOG